Friday, May 25, 2007

celoteh ku dengan seekor anak ayam




suatu hari ketika aku sedang berputar-putar memikirkan langit,..aku melihat ada seekor makhluk kecil berjalan di atasku,..mungil,..aku beranikan diri untuk bertanya kepadanya,.kali aja aku bisa mendapat jawaban...

bumi : anak ayam...lagi apa? boleh ga aku cerita?

anak ayam : lagi jalan..ih sok deket dehh..ga mauuu (aslinya ga kayak gini sih,.biar keren)

bumi : saya lagi ada masalah nih...

anak ayam : apa ? (jadi dengerin, terpaksa, kalo ga aku goyang dikit dy kena gempa dehh)

bumi : aku..........(lihat post sebelumnya deh,..itu masalahnya)

anak ayam : "harusnya bumi harus bersikap tegas kepada langit, kalau kamu emang ga sanggup lagi, udah lepas aja, diatas langit masih ada langit, berani untuk bilang tidak,.shg dy akan sadar kalo selama ini deni kecewa sama dy.."

bumi : iya sih,.tapi,.dy termasuk empat pertama, selain bintang 34, gunung dan salju..

anak ayam : iya juga sih, pokoknya back to your self,..and listen your heart voice, believe it, whatever the answer that you hear that;s the right way that u must take...dont ever feel dissapointed with everything that u have done,..cause i am sure that will give u so much life experience that u never get from other...

bumi : aku juga perbah bertanya sama hati aku sendiri,.dan jawabannya sama seperti yang kamu bilang,.namun hati kecil aku,.masih enggan untuk melepas dy,.lagi2 dengan alasan yang sama,.karena dy menerima aku apa adanya...

anak ayam : sekali lg,.bumi harus mantapin hati,..anak ayam ga bisa bantu apa2..kecuali ngasih semangat agar deni bisa terus berusaha,.semua keputusan ada ditangan bumi,..kalo emang sanggup meneruskan untuk menatap langit bagaimanapun cara langit memandang kamu,..lanjutkan,..kalo ga ya udah..jangan pernah nyakitin diri kamu sendiri..dan percayalah kalau bumi bisa berputar tanpa langit....pasti bisa...

di tata surya, bumi masih punya planet2 terdekat yang mau menemani kamu berotasi, jangan takut,.kapanpun kamu butuh mereka,.mereka akan ada disamping kamu,..tentu saja dengan cara yang berbeda dengan biasanya langit lakukan,..

bumi : "bumi bukannya tidak mau membuka orbit untuk palnet lain akan tetapi,.karena dulu orbit bumi tidak elips,.bumi pernah ditertawakan,.bumi ga mau hal itu terjadi lagi,.terimkasih anak ayam....

"kadang mata kita tertutup...hanya karena tabir yang kita buat sendiri..."



No comments: