Wednesday, June 20, 2007

the choice....

Ntah kapan bumi bisa benar2 melupakan langit, mungkin bagi kalian yang sudah tahu siapa langit, pasti heran kok bisa segitunya sih?? Biasa aja kali.. kayak ga ada yg lain… bumi juga sempat berfikir seperti itu, kenapa bumi terobsesi sama langit, gunung, salju….alasan yang sama yang ingin bumi ucapkan bahwa mereka pernah melihat bumi apa adanya, yang tidak semua makhluk bumi melbumikannya, mungkin bumi juga tidak melihatnya, padahal jauh di luar sana banyak yang melihat ku seperti itu….

Banyak saran yang bumi terima, dari angin, anak ayam, cats, panda cina, bintang 34, semuanya menyuruh bumi berhenti berharap, karena sesuatu yang dipaksakan akan sangat ga baik hasilnya,..

Bumi juga tidak tahu, selama ini, alasan bumi tetap bertahan adalah semata2 bumi yakin bahwa di dunia ini sahabat sejati itu ada…. Ga masuk akal banget yah??? Entahlah bumi juga bingung kenapa bumi bisa sampai seperti itu,… bumi sangat percaya…

Namun kenyataan mengatakan hal yang lain, tidak semudah yang bumi pikir ternyata,..dan semuanya menampar bumi dan seolah2 ingin bilang, “bangung pemimpi!!! Ga ada yang namanya temen sejati di dunia ini, itu Cuma dongeng!!!”

Bumi terhenyak, bumi ga bisa menerima itu begitu saja, bumi ingin buktikan kepada langit, gunung dan salju, semuanya…bumi punya sahabat sejati…. Ternyata bumi salah selama ini, mempercayai hati yang salah, hatiku sendiri, terlalu percaya pada cerita2 persahabatan, novel, puisi2 dan sejenisnya….

Ini dunia nyata Bung! Bangun !

Iya ini dunia nyata, dan di dunia nyata seperti ini, sesuatu yang sejati itu tidak ada, yang ada hanya fana..karena kesejatian itu hakikatnya hanya milik-Nya….

No comments: