Sunday, June 17, 2007

friendship never die....


seharusnya aku tidak lagi membahas langit, seperti yang aku bilang kemarin, namun kemarin aku bertemu dengan langit dan gunung pada saat yang hampir bersamaan...

gunung menyembunyikan wajahnya di balik awan, dan langit memaksakan kecerahan..

malam sebelumnya,
akhirnya, aku berbicara jujur kepada langit tentang semuanya, alasan kenapa bumi ingin selalu melihat langit, kenapa akhir2 ini putaran bumi tidak seperti biasanya,....

aku pikir dia terkejut,? aku ceritakan sejak dari bumi ada, berkenalan dengan salju, dan gunung, sampai kenapa kita berpisah,....

aku tadinya berharap langit mau mengerti, namun jawaban yang sama yang aku peroleh saat aku bercerita yang sebenarnya kepada gunung,...
saat itu, aku sudah pesimis, tidak mungkin bagiku untuk bisa berputar bersama langit,..

dan sepertinya iya....

aku berusaha untuk tidak lagi memandang langit, namun sama seperti kepada gunung, sekeras apapun dan sehebat apapun perlakuan mereka kepada bumi, bumi akan tetap sabar dan tidak akan pernah bisa membenci keduanya,...

langit, dan gunung, aku ingin menjadikan kalian makhluk asing lagi , tapi jejak kalian sudah tersimpan sebagai fosil yang tidak dapat dihilangkan begitu saja,...

"friendship is the light in the darkness, so i just can hope that both of u wont let me in the dark... again...."

No comments: