Thursday, June 14, 2007

ijinkan aku melupakanmu...and the truth is out there....

bumi kemarin berdiskusi tentang langit, tentang apa arti ikatan...
kita berbeda pendapat....
kemarin juga, langit menunjukan gambaran sebenarnya,.. wajah yang bumi ga mau melihatnya lagi....

terlambat...!

wajah itu sudah terlihat,...

bumi pun memikirkan ulang hubungannya dengan langit, karena kelak langit akan pergi bersama dengan merpati, tadinya bumi berharap bisa membantu langit mendapatkan merpati, namun ada sisi tidak mau kehilangan langit yang m
embuat bumi merasa lebih baik hubungan bumi dan langit sampai disini saja....

alasan hanya satu, alasan yang sangat konyol, bumi ga mau langit tidak lagi memperhatikan bumi alias bumi tidak mau langit mengalihkan perhatian kepada siapapun....

alasan egois ini membuat bumi sadar, bahwa sebelum terlambat, sebelum bumi semakin tenggelam dalam kekonyolannya, bumi harus segera m
engakhiri semuanya,...
bumi menghapus semua jejak langit, tidak ada satupun yang tersisa,....

maafkan bumi langit, ijinkan bumi melupakan langit, karena bumi tidak mau mengekang langit dan bumi juga tidak mau tenggelam dalam kekonyolan yang bumi buat sendiri....
karena bumi yakin itu akan menyakiti langit...

jadi, sebelum semuanya terlambat, ijinkan bumi melupakan semuanya.....

"andai ada cara lain selain ini, aku akan melakukan itu, karena aku tidak mau terluka, apalagi membuat kamu juga merasakan luka itu....."

terimakasih langitku...
kini kau adalah sesuatu yang tak bernama....

sesuatu yang asing bagiku....


THE TRUTH

terimakasih buat langit alias WYD42GD87ARD91DVC667OJYD
terimakasih atas inspirasi yang sudah diberikan...
maaf tanpa sepengetahuanmu aku membuat cerita ini....

"masih ingat tentang buku 5cm? kalau mereka berhenti berkomunikasi selama 3 bulan, maka aku membuat post ini dengan "mengandaikan" kalau kamu seperti ini aku akan seperti apa dan aku harus bagaimana..."

buat yang sudah mengikuti dari awal, masih bingung tentang siapa langit? apakah cerita ini nyata atau buatan?
jawabannya ada dalam hati kalian sendiri, nyata apabila kalian pernah mengalaminya, dan hanya fiksi bila kalian belum pernah mengalaminya...^_^
thank's a lot for anak ayam, angin yg berhembus, mamol, Vb, bintang 34,...

jangan kapok baca post-an bumi yahh.....
cause this is the truth story yang siapapun, dimanapun dan kapanpun pasti pernah mengalaminya....

next akan ada behind the making of this post, mulai dari latar belakang, skenario, tokoh, setting, lengkap deh, tunggu aja.. cause bumi mau ujian...
doakan yahhh moga sukses..
makasih...!!!

satu lg, buat langit, met uas, kita rival sekarang...! hehe....
buat semuanya juga..met uas..met liburan....salam buat keluarga....! oleh2 jangan lupa...!
satu lagi, buat yang habis dikerjain..i hope u'll be the best mother and father (hehehe...)

Bye........

2 comments:

Hervie said...

deni, finally i know who the sky is....

is he ....?

bener gak?


i know....


-mamol cute-

Anonymous said...

hai den......
gw si tampan nie!!!
aduh....pusing juga yaxs tentang bumi, langit, ampe merpatipun mau ama langit...capek deh!!!Truz juga byk hal yang aku gfajk nghertui...but, yawdah lah,,,aku emang butuh waktu tuk mengerti semua!!!
Dah yaxs!!!Ceritamum keeren abiez...buiat novel gih,,tar gw beli deh!!!Pasti