Wednesday, June 20, 2007

prolog...

Earth : Selamat siang!!!! Bagaimana ujiannya? Lancar?

Bumi : siang!!! Kurang begitu… tahu ga..aku lupa kalau ada slide tentang vitamin A dan E, cause aku lupa ..bener2 lupa..jadilah ujian MZG bumi berantakan..hiks3x…

Earth : kamu ga nanya temen? Kan kalau dah kaya gitu, kayaknya boleh deh…

Bumi : aku kan ga punya temen….untung ada anak ayam,.. pas aku buka soal,.ya Allah, kok ada vitamin A ma E, terus baru loading..oh iya bu lely kan pernah nerangin,..terus jangan2 aku lupa cari slidenya..TIDAKKKKK!!!!! terus…aku bilang,.. “anak ayam, bantuin deni yahh, deni lupa sama ga tahu ada slide MZG,…T_T….. (Nb : Bu, Pak,maaf deni nyontek…)

Earth : yeh,..nyontek juga….ya udah, jadikan pelajaran,lebih teliti lagi,ok? Terus gimana ma ujian lainnya?

Bumi : pato yah,…lancer sih, tapi,….SEBELLLLL!!!!!!! AKU KAN BELAJAR MEKANISME2 NYA BU MIRA, GA KELUAR…CUMA 1,TENTANG GRAVIDARUM,…..terus sisanya mengarang indah,..apalagi bu yekti, hiks,…Cuma bisa setengah, sebenarnya soalnya beliau yang keluar persis dengan yang aku prediksikan, tapi.capek menghafalnya…..terus ada bonus soal, tahunya soal uts keluar,..sama aja bohong…. Bumi sedih, semester ini takut IP turun…..

Earth : ya udah sabar aja, kan ga selamanya kita ada dia atas, tenang aja, masi ada hari esok kan

Oh iya gimana kabar yang lain? Langit? Angin? Anak ayam? Semua deh…

Bumi : baik,..o iya I have some stories for you..listen to me ….

No comments: